Parfum Diet

parfum diet

Buat Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan, parfum diet ini bisa jadi pilihan. Diciptakan oleh seorang pebisnis Alex Fountaine (46 tahun). Wanita ini awalnya mengalami obesitas karena sulit menolak makanan enak. Namun sebuah peristiwa membuatnya menemukan ide untuk menciptakan parfum bau tapi bisa menurunkan selera makan dan berat badan, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Rabu (6/11).yang terinspirasi dari kejadian ketika ia menghadiri sebuah pesta.

“Bau menjijikkan menyambut saya di sebuah pesta. Itu berasal dari salah satu hidangan, semacam sup. Karena baunya sangat menyengat, kami tidak bisa makan sepotong pun dalam pesta itu,” ujarnya, seperti dilansir laman Daily Mail.

Hal itulah yang membuat Alex langsung berpikir bahwa ada hubungan sangat kuat antara nafsu makan dan aroma makanan. Setelah menelusuri berbagai hasil penelitian, ternyata, menurut ahli biologi, bau busuk bisa mengurangi nafsu makan sampai 10 persen. Jika diteruskan selama seminggu, berat badan turun sekitar dua pound.

Alex pun mulai menciptakan berbagai aroma tidak enak yang bisa menghilangkan selera makan. Aroma itu mulai dari bau limbah, kapur barus dan bau lain yang lebih parah. Dan memberi nama parfum diet ini Stink Yourself Slim.

“Setiap kali tergoda untuk makan, saya mengendus baunya. Itu seperti mendapat sengatan listrik, saya jadi mendapat dorongan ekstra keras untuk mengatakan tidak pada makanan,” lanjutnya. Selama enam bulan, Alex turun hampir 10 kilogram.

Ingin mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





You might also likeclose